Selamat datang para calon santri-para penuntut ilmu syar'i warisan Nabi. Untuk mengikuti ujian online UMTB klik di sini!

MUSIBAH GEMPA DI SUMATERA BARAT

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الأَمْوَالِ وَالأَنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ * الَّذِينَ إِذَا أَصَابَتْهُمْ مُصِيبَةٌ قَالُوا إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ * أُولَئِكَ عَلَيْهِمْ صَلَوَاتٌ مِنْ رَبِّهِمْ وَرَحْمَةٌ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُهْتَدُونَ

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, * (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun” * Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” [QS Al Baqoroh: 155 – 157]

Berkenaan dengan musibah gempa yang menimpa daerah Sumatera Barat yang menimbulkan kerusakan rumah, gedung-gedung juga korban jiwa dan banyak muslimin kehilangan tempat tinggal di sana.

Maka Kami mengajak segenap kaum muslimin untuk membantu saudara-saudara kita dengan menyalurkan infaq melalui rekening :
Rekening Bank Mandiri Cabang Bontang No.148-000-5143-162 a.n Ridwan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Abu Abdil Hafidz 0813-4620-3414, Abu Muadz 0812-588-5535

Demikianlah informasi ini kami berikan agar bisa disebarluaskan dan ditindak lanjuti. Atas perhatiannya kami ucapkan Jazaakumullah Khairan.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber: http://www.darussalaf.or.id/index.php?name=News&file=article&sid=614

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.