LAPORAN TEBAR MEDIA

Laporan

Alhamdulillah, hari ini, Rabu, 14 Maret 2018, dengan izin Allah Program Tebar Media anti-Terorisme berjalan dengan lancar.

Program ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Jember, baik Pemerintah Sipil, TNI dan Polri termasuk Instansi Pemerintahan, Swasta, Pendidikan dan Kesehatan.

Berikut laporan singkatnya:

Jumlah Majalah yang dibagikan: 4.477 exp

Jumlah tersebut dibagikan ke sasaran berikut:

1. Pemerintah
2. TNI
3. Polri
4. Pendidikan Menengah
5. Pendidikan Tinggi
6. Instansi Kesehatan

Secara umum, majalah diterima dan disambut dengan baik. Instansi mengisi tanda terima dan menuliskan kesan positif dan dukungan terhadap program ini, karena mendukung keutuhan NKRI serta sejalan dengan misi pemerintah.

Sedikit nukilan kesan-pesan dari penerima:

“Program ini sangat positif untuk memberikan bekal wawasan generasi bangsa kita ke depan. Agar tidak terpengaruh paham radikal yang membahayakan bangsa dan negara.” (Kecamatan)

“Info tentang bahaya terorisme sangat penting dan perlu. Merupakan langkah yang baik apabila disertai edukasi kepada masyarakat, khususnya intelektual muda. Terus bersemangat untuk mengedukasi bahaya terorisme dengan cara-cara santun sesuai ajaran agama Islam.” (Intansi Pendidikan Tinggi)

“Pemberian Majalah Asy Syariah sangat diperlukan guna memberi informasi kepada masyarakat mengenai bahaya teroris untuk bisa dipahami/dimengerti.” (Kelurahan)

Bahkan, masyarakat berharap agar panitia menyusun tema tentang:

1. Narkoba
2. Kemerosotan moral anak muda
3. Dll

Semoga kegiatan ini dihitung sebagai Amal Saleh di sisi Allah dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.