CIKADIM DISASAR, TIM TERNYATA KESASAR

Bagi sebagian kami, Tim Medis Unit Cikadim, perjalanan ini merupakan perjalanan pertama. Sebuah perjalanan asing untuk sebuah dusun yang juga asing bagi kami. Ya, Cikadim namanya. Dusun ini masuk desa Rawaapu, Kec. Patimuan, Kab. Cilacap.

Dari Purwokerto, kami berangkat jam 03.30 dini hari. Kendaraan kami pacu menuju masjid al-Jihad, Cilacap, Jawa Tengah. Kurang lebih 2,5 jam perjalanan kami tempuh. Dari al-Jihad, kami akan bergabung dengan tim lain di dermaga Majingklak, Jawa Barat. Wuih, perjalanan antar propinsi.

Tujuan kami adalah Cikadim, nama yang masih tetap asing bagi sebagian kami. Dan sekali lagi, ini adalah perjalanan pertama kami. Kabarnya, tim penjemputan sudah di dermaga. Mereka adalah ustadz pembimbing PKL dan nahkoda.

Namun, atas kehendak Allah dan hikmah-Nya, kami tersesat. Saat ini, jam 09.30-an, kami masih berusaha menuju arah yang tepat. Semoga diberi kemudahan.

Kami hanya mengkhawatirkan masyarakat yang mungkin sudah sejak tadi menunggu. Harapan kami, kami tidak mengecewakan mereka. Semoga Allah meridhai langkah kami.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.